Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Karangsambung?
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Cukup Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Lepas Sambut Pejabat Pengawas Kecamatan Karangsambung

Berita Terbaru 08 Januari 2020 16:17:32 WIB ARY L dibaca 24 kali

KARANGSAMBUNG - Rabu, (09/01/2020) bertempat di ruang rapat Kecamatan Karangsambung dilaksanakan Acara Lepas Sambut Pejabat Pengawas (eselon 4) Kecamatan Karangsambung.
Kasi Trantib Sukoyo, S.Pd. mutasi menjadi Kasi Trantib Kecamatan Kebumen, sebagai penggantinya Suripto, M.Pd dari Korwil Bidik Kecamatan Karangsambung.
Kodim Siswoyo, S.Pd.I. Kasubbag Perencanaan dan Keuangan mutasi menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Kecamatan Padureso, sebagai penggantinya H. Basuki semula menjabat Sekretaris Kelurahan Selang.
Camat Karangsambung, R. Nurdin Santoso, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang pindah ke kecamatan lain atas pengabdian selama di Kecamatan Karangsambung, dan berharap semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, apalagi sekarang jarak dari tempat tinggal ke tempat tugas yang baru lebih dekat.
Kepada pejabat yang baru mengucapkan selamat datang, semoga di tempat yang baru merasa nyaman, serta dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya dengan baik. (al).