Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Karangsambung?
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Cukup Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KEC. KARANGSAMBUNG - Kecamatan Karangsambung meraih Juara 1 Pemeringkatan Website Kecamatan Tahun 2019 yang diikuti oleh 26 kecamatan di Kabupaten Kebumen. Pengumuman kejuaraan berlangsung pada acara Pemeringkatan Website dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019 bertempat di Ruang Jatijajar kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan Pemeringkatan Website yang dimulai sejak tahun 2018 oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui Dinas Komunikasi dan Informatika bertujuan agar setiap OPD dan kecamatan dapat mengelola website-nya sebagai sarana untuk mewujudkan e-government dan pelayanan informasi publik secara elektronik.

Kriteria yang dinilai dalam pemeringkatan web antara lain update berita bulanan mingguan harian, profil pimpinan, visi misi, sejarah, produk hukum, dokumen keuangan, daftar informasi, galeri, keselarasan tampilan, medsos dan informasi lain.

Setelah melalui penilaian dewan juri yang berasal dari unsur PPID, Akademisi dan Komunitas Desa Digital, Kecamatan Karangsambung berhasil meraih Juara 1 untuk website kecamatan dengan skor 8.33 disusul oleh Kecamatan Rowokele skor 6.97 dan Kecamatan Mirit skor 6.02. Pada tahun 2018 Kecamatan Karangsambung menduduki peringkat 15 dengan skor 1.60.

Hadian berupa Piagam Penghargaan dari Bupati Kebumen dan uang pembinaan diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kebumen kepada para juara.

Camat Karangsambung, R. Nurdin Santoso, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Tim Website Kecamatan Karangsambung dan semua pegawai atas prestasi yang diraiah serta berharap agar hasil yang sudah diperoleh dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun mendatang guna mewujudkan e-government dan keterbukaan informasi publik di Kecamatan Karangsambung. (al).