Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah website ini?
Baik
Cukup
Kurang

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimana Pelayanan di Kecamatan Karangsambung?
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Cukup Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Agenda Kegiatan / Detail

Upacara Bendera Tanggal 17 Oktober 2019 dan Peringatan Hari Pangan Sedunia Kecamatan Karangsambung dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Karangsambung. Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Karangsambung, R. Nurdin Santoso, S.Sos. Petugas Upacara Pengibar Bendera, Pembaca Pembukaan UUD 1945 dan Doa dari Puskesmas Karangsambung, Pemimpin Upacara dari Koramil Karangsambung. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kecamatan Karangsambung, Danramil dan Kapolsek Karangsambung beserta anggotanya, Kepala Puskesmas Karangsambung beserta pegawai, Kepala KUA Karangsambung, pegawai Distapang dan Dinsos PPKB Karangsambung, serta dari Korwil Bidik Karangsambung hadir beserta staf dan Kepala SD.

Bupati Kebumen dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pembina Upacara mengajak peserta upacara untuk menyatukan kesadaran dan komitmen untuk perwujudan Ketahanan Pangan di Kabupaten Kebumen.

"Pemantapan ketahanan pangan di Kabupaten Kebumen memerlukan kesatuan kerja multisektor dalam satu pemahaman yang sama. Penanganan yang tepat dan bersifat holistik. Kuncinya adalah Keterlibatan seluruh stakeholder. Keterlibatan seluruh stakeholder merupakan cara efektif untuk mengelola peluang maupun resiko yang dihadapi, meminimalkan biaya, sekaligus optimalisasipencapaian tujuan. Apalagi, kondisi yang dihadapi semakin kompleks dan tidak akan terselesaikan oleh satu sektor saja", tegas Bupati Kebumen.